About

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, August 20, 2019

Hari Ketigapuluh Lima - Project Film


Assalamualaikum wr. Wb
Hello mina – san..
Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.
Kisah hari ini dimulai dengan bangun pagi yang kesiangan, kami bangun pukul 05:30 AM. Agoung yang pertamakali bangun dan mandi, kemudian saya mandi setelah Agoung mandi. Selesai saya mandi, saya tidak mencuci baju karena sudah agak siang. Beberapa menit kemudian setelah saya keluar dari kamar mandi, Rayen keluar dari kamar untuk mandi.

Pukul 06:30 AM saya, Agoung dan Rayen pergi ke warung yang agak jauh dari kost – an untuk membeli lontong dan risol karena pagi ini kami tidak masak nasi, beras dan airnya habis. Setelah selesai membeli makanan, kami kembali ke kost – an dan langsung memakan lontongnya. Selesai makan, kami langsung berangkat karena takut telat seperti kemarin.

Kami berrmpat pun berangkat ke kampus. Sampai di kampus, kami masuk ke ruangan kami dan ternyata disana masih sepi. Maklum, biasanya kami sampai di kampus itu pukul 07:25 AM sedangkan sekarang pukul 07:12 AM sudah ada di sana, padahal biasanya jam 07:15 AM kami baru makan.

Selang beberapa menit di dalam kampus, mulai bermunculan anak – anak yang pkl hingga pukul 08:00 AM Ngainun, Lisah dan Hana (anak yang saya sukai) turun ke bawah ke ruangan FO. Pukul 08:30 AM, saya mulai untuk menulis blog ini. Hingga kak Tryan datang dan membawa seorang yang katanya maba dan pkl disini, tapi dia sangat tidak sopan, sikapnya malah melebihi mentor. Baru datang dan belum kenal apa apa dia duduk diatas meja. Padahal mentor nya sendiri berdiri.

Dia pun berkenalan tapi saya tidak mendengarkannya karena males melihat tampangnya juga. Kemudian anak tkj pun diberi tugas oleh kak tryan dan harus selesai pukul 01:00 PM dan yg ga punya laptop pukul 04:00 PM. Setelah memberi tugas tersebut dia pergi meninggalkan ruangan. Hingga waktu istirahat tiba kami pergi ke warteg dan merasakan kkejanggalan,  karena mulai dari kemain kami makan harganya naik. Kemarin hanya sayur sop dan gorengan 3 itu harganya 8000 padahal biasanya itu 7000. Hari ini lebih janggal lagi karena saya ambil sayur sop dan 2 gorangan hanya 6000 dan yang biasanya 65000 lalu Abong Rayen dan Agoung ambil telur dan 2 gorengan dihargai 9500 dan yang biasanya 8000.

Setelah itu kami melakukan perjanjian, jika besok pesan masih mahal, kami tidak akan makan disana lagi. Kami pun pergi ke masjid lalu saya melanjutkan blog ini ketika sudah sholat. Pukul 12:56 PM kami kembali ke kampus dank e ruangan biasa. Disana saya melanjutkan blog ini sampai jam 02:00 PM, setelahnya saya berdiskusi tentang project film karena saya sebagai sutradaranya. Saat saya berdiskusi tentang film, ternyata sudah ada anak yang bernama Bagus. Dia jarang masuk pkl tapi dia ditunjnuk sebagai editor karena kata teman – temannya, dia sering membuat film di sekolahnya walaupun dia anak RPL bukan MM.

Kami berdiskusi mengenai jalan cerita mulai dari merevisi dari awal hingga akhir lalu mengirimkan hasil naskahnya ke mentor yang berrtugas sebagai produer. Kemudian saya dan Bagus mencari aktornya hingga pukul 03:30 PM karena waktu terseebut adalah waktu untuk pulang yang baru.
Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini, sampai jumpa di kisah selanjutnya oks..
Bye –bye….

No comments:

Post a Comment

Adbox