About

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, August 6, 2019

Hari Keduapuluh Tujuh - Ruangan Baru


Assalamialaikum wr. wb.
Hello mina - san.
Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.

Kisah kali ini diawali dengan bangun pagi karena keributan, yaitu Agoung dan Kopeng yg entah ribut karena apa. Oleh karena itu saya jadi bangun tapi tidak keluar kamar, saya langaung download film One Piece episode 1 hingga 50. Selesai download saya tidur lagi dan bangun pukul 06:00 AM.

Setelah bangun, saya pergi mengambil handuk dan mandi serta mencuci. Selesai mencuci, saya jemur pakaiannya dan saya kembali ke kamar dan mengenakan pakaian PSAS seperti kemarin dan mulai beres - beres peralatan pkl. Setelahnya saya diajak Rayen untuk membeli lauk di kabogoh.

Tapi sebelum itu ternjadi, saya nonton dulu one piece beberapa menit sebelum beres - beres. Kemudian kami berdua pun ke kabogoh dan membeli telur, saya beli telur ceplok dan Rayen telur dadar. Setelah itu kami kembali ke kost - an dan mulai untuk menyantap telur tadi dengan nasi.

Sembari makan, saya melanjutkan One Piece hingga selesai makan. Setelah semuanya selesai makan, kami semua pun pergi berangkat pkl. Termasuk Kopeng juga, yang biasanya berangkat 08:30 AM, hari ini dia berangkat pukul 07:17 AM seperti kami.

Diperjalanan seperti biasa, kami jalan kaki hingga sampai kampus kami duduk diam di SL. Sembari menunggu mentor, saya mencoba mempercantik tampilan web pemilihan hokage, tugas yg dulu kak hafidz berikan. Setelah agak bosan, saya menonton One Piece lagi hingga pak Kuindra datang dan memerintah kami untuk naik ke ruangan baru.

Ruangan baru itu ternyata ada diatas dan tempatnya lumayan creepy alias menyeramkan. karena tempatnya agak kotor, padahal dulu bilangnya sedang dibersihkan Setelah kami semua masuk ke dalam ruangan baru itu, dan setelah saya melihat isi ruangan tersebut. Saya langsung malas PKL. Kenapa? ruangannya parah banget sumpah. AC ada dua, tapi yang satu mati. Lantainya ada karpet dan karpetnya agak kotor. Stopkontak ada 4 tapi yg berfungsi cuma 2 dan itu adalah masalah terbesar bagi saya. Kenapa?? ya karena laptop saya itu sangat rakus akan listrik. Maximal dalam 1 stop kontak itu hanya boleh laptop saya dan laptop biasa 1. Karena dulu milik hanif juga rusak stopkontaknya. karena dia charge laptop rog dia dan 2 laptop lainnya. Maka dari itu, laptop rog harus sendiri. Gak boleh sambil charge sama yg lain.

Lah ya udah, saya harus menerimanya. Beberapa saat memudian, mentor TKJ masuk dan meminta preaentasi dari anak tkj, tapi hingga istirahat, yang presentasi hanya 3 orang dan yg terakhir Rizqi Aji presentasi dihukum karena copas, hingga semuanya juga dihukum dengan ditanya apa saja kegiatan selama diberi waktu untuk mengerjakan tugasnya selama seminggu.

Hingga akhirnya istirahat tiba, kami semua istirahat. Kami berempat pergi ke warteg dan makan lalu ke masjid dan saat kami diam di masjid, kak Hafidz datang ke sana untuk menjemput Abong yang akan meminjamkan sepatu pantopelnya. Akhirnya Abong pun ikut dengan kak Hafidz.

Pukul 12:57 PM, kami bertiga pulang ke kampus. Dan sampai dikampus, kami naik ke ruangan dan sampai diruangan kami diam. hingga pukul 03:30 kak hafidz memberi anak rpltugas membuat database penjualan tiket travel.

Sekian KISAH PKL AKAKAOM hari ini. sampai jumpa di kisah selanjutnya oks.
bye - bye...

No comments:

Post a Comment

Adbox