About

LightBlog

Breaking

LightBlog

Tuesday, August 13, 2019

Hari Ketigapuluh - Kisah yang sepi


Assalamualaikum wr. Wb.
Hello mina – san..

Jumpa lagi dengan saya Khoerul Anam alias ANIGATO dalam KISAH PKL AKAKOM hari ini.
Oh iya udah 2 kali saya tidak posting kisah ini karena kemarin adalah libur dari jum’at hingga senin karena libur iedul adha. Oke langsun kita masuk ke kisahnya.

Kisah hari ini diawali denagan bangun pagi dan Agoung adalah pemenangnya. Kemudian saya pun bangun lalu mandi dan mencuci pakaian saya setelahnya. Saya pun menjemur pakaian yang telah saya cuci tadi dan berpakaian PSAS dengan rapih setelah menjemur pakaian.

Setelahnya saya membereskan peralatan pkl saya , oh iya Agoung dan Rayen pergi ke kabogoh untuk membeli lauk, saya tidak ikut karena saya masih ada abon yang waktu itu saya beli. Hingga saya selesai beres – beres, mereka berdua pulang dan nasi pun sudah matang jadi kami langsung makan. Setelah makan kami berangkat pkl pukul 07:10 AM.

Sesampampainya di kampus, ternyata sangat sepi karena hanya ada beberapa anak saja. Setelah saya lihat WA ternyata banyak anak yang izin karena masih mudik dan bla – bla – bla. Kami berempat pun duduk di dalam ruangan sembari melaukan kegiatan unfaedah hingga tiba – tiba anak WA dari pak kuindra yang berisi pesan untuk menurunkan anak dari Bengkulu. Kami pun diam kembali dan melakukan kegiatan unfaedah kembali seperti menonton film, main game hingga waktu istirahat tiba, mentor tidak datang dan tidak ada tugas.

Istirahat kami pergi ke warteg dan makan lalu kami sholat di masjid. Kemudian kami diam dulu di masjid hingga pukul 01:00 PM kami kembali ke kampus. Sampai di kampus kami melakukan kegiatan unfaedah lagi hingga saya iseng untuk menguji kecepatan mengetik saya dan saya mendapatkan skor 58KPM, lalu Rayen 40KPM dan Agoung 36KPM (haha saya yang tercepat :v).

Saking serunya kami melakukan uji kecepatan mengetik, kami tidak sadar bahwa sudah ada kak hafidz di dalam ruangan dan ternyata dia hanya berbincang dengan anak dari Temanggung. Hingga hari semakin sore dan waktu sudah menunjukan pukul 04:00 PM kami pun keluar ruangan dengan kak hafidz.
Sekian KISAH PKL AKAKOM hari ini, sampai jumpa di kisah selanjutnya oks..
Bye – bye….

No comments:

Post a Comment

Adbox